Taeyang Sukses di Tiongkok, Lanjut ke Indonesia

Taeyang Sukses di Tiongkok, Lanjut ke Indonesia
Taeyang Sukses di Tiongkok, Lanjut ke Indonesia

jpnn.com - GUANGZHOU – Taeyang adalah personel Big Bang yang sukses dengan karya solonya, termasuk Ringga Lingga yang menempati posisi teratas di tangga lagu ternama Korea Selatan selama beberapa waktu.

Sukses bersolo karier, Taeyang pun menggelar konser perdananya. Taeyang menginjakkan kaki di Guangzhou, Tiongkok, pada 28 Januari 2015. Dia berhasil tampil memukau di hadapan tiga ribuan penonton. 

Taeyang mulai memanaskan arena dengan lagu Body. Penampilannya langsung dilanjutkan dengan hits lainnya. Termasuk Ringga Lingga dan Good Boy. Taeyang membuai penonton dengan koreografinya yang asyik dan suaranya yang renyah. 

Bahkan, Taeyang juga memberikan kejutan kepada penonton. Dia mengajak salah seorang penggemar ke atas panggung, saat dirinya menyanyikan lagu I Need A Girl, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang, Jumat (30/1).

Taeyang mengatakan bahwa ia senang bisa berada di atas panggung hanya untuk penggemar. Ia berterima kasih dengan dukungan yang selama ini diberikan penggemar. Dia berjanji akan terus tampil memukau.

Setelah Tiongkok, Taeyang akan melanjutkan aksinya di Singapura hingga Indonesia pada 14 Februari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (uta/opi/awa/jpnn)


GUANGZHOU – Taeyang adalah personel Big Bang yang sukses dengan karya solonya, termasuk Ringga Lingga yang menempati posisi teratas di tangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News