TAF Innova Zenix New Fest Hadir di Mal PIK Avenue, Banyak Promo Menarik

TAF Innova Zenix New Fest Hadir di Mal PIK Avenue, Banyak Promo Menarik
TAF Innova Zenix Fest di PIK Avenue, Jakut. Foto: TAF

jpnn.com, JAKARTA - PT. Toyota Astra Financial Services (TAF), bersama empat dealer resmi Toyota area DKI Jakarta, antara lain AUTO 2022, Plaza Toyota, Tunas Toyota, serta Astrido Toyota menggelar program "TAF Innova Zenix New Fest" di mal PIK Avenue, Jakarta Utara.

Program jemput bola yang dilakukan oleh PT. TAF itu akan berlangsung di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2 dari 26 November hingga 4 Desember 2022.

"Dalam program itu, banyak menghadirkan promo-promo menarik seperti DP nol persen dan bunga mulai dari nol persen serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut," ujar Branch Management Area DKI Banten Dept. Head, Argha Fachsa dalam siaran resmi, Sabtu.

Guna memberikan keyakinan penuh kepada konsumen sebelum memutuskan memboyong Toyota Kijang Innova Zenix, TAF juga menyediakan unit yang bisa diuji coba secara langsung di lokasi acara.

"Melalui program Test Drive dalam acara TAF Innova Zenix New Fest 2022, pelanggan Toyota dapat merasakan kecanggihan teknologi hybrid yang ditawarkan oleh All-new Toyota Innova Zenix," ujar Area Business Manager Auto 2000 Northwest, Herry Darmasaputra menambahkan.

PT. Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Kijang generasi ke-7, Kijang Innova Zenix, yang menggunakan teknologi hybrid dan juga menjadi mobil hybrid pertama yang diproduksi secara lokal.

All-new Toyota Kijang Innova Zenix hadir menggunakan platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque.

Dibekali dengan Hybrid System dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT, Kijang Innova Zenix diyakini memberikan performa yang membahagiakan serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.

PT. Toyota Astra Financial Services (TAF), bersama empat dealer resmi Toyota area DKI Jakarta menggelar program "TAF Innova Zenix New Fest" di mal PIK Avenue

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News