Tagar Bakti Kodam V Brawijaya Jadi Trending Topic, Ada Apa?

Tagar Bakti Kodam V Brawijaya Jadi Trending Topic, Ada Apa?
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay pada sebuah acara di Surabaya. Dok. Puskom TNI

jpnn.com, JAKARTA - Tagar #BaktiKodamVBrawijaya menjadi trending topic Indonesia (TTI) nomor satu di platform media sosial X pada Jumat (15/3).

Ada 3.053 kicauan yang mempergunakan tagar ini dan sudah lebih dari 2 jam bertengger, ada apakah gerangan?

Rupanya, tagar terkait pujian dari warganet itu tentang kiprah dari jajaran Kodam V/Brawijaya yang terus hadir dan membantu masyarakat.

Warganet mengangkat konten kehadiran anggota TNI AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dalam berbagai kesusahan maupun musibah yang menimpa masyarakat di Jawa Timur.

Tak sedikit warganet yang mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan dalam berbagai kesempatan oleh prajurit Kodam V/Brawijaya.

Ada juga bersyukur dengan kehadiran Babinsa yang membantu evakuasi lansia sakit dari terjangan banjir satu meter.

Kemudian, ada warganet yang menyinggung soal pengabdian Babinsa koramil 0823/05 (Situbondo) Panarukan Sertu Masarif tanpa batas mengevakuasi warga terdampak banjir.

Lalu, ada juga warganet yang terharu melihat Babinsa koramil 0820/22 (Probolinggo) mengevakuasi lansia sakit dari terjangan banjir satu meter.

Tagar #BaktiKodamVBrawijaya menjadi trending topic Indonesia (TTI) nomor satu di platform media sosial X pada Jumat (15/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News