Tagih Utang Tetangga, Mbak Desi Malah Ditusuk Berkali-kali

Tagih Utang Tetangga, Mbak Desi Malah Ditusuk Berkali-kali
Korban Desi yang mendapatkan perawatan di RS. Foto : Dok sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Desi Indah Puspita Sari, 30, warga Jl Aiptu Wahab, Lr Putat, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, menjadi korban penusukan, pada Sabtu (17/7) siang.

Penyebabnya, dia mengalami tiga luka tikam di bagian perut sebelah kanan dan kiri saat membantu menangih utang tetangga.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban menagih utang istri tetangganya yakni Fajri alias Mamat di Jl Aiptu Wahab, Lr Putat pada Sabtu (17/7) siang. Dia pun memanggil istri pelaku.

“Namun, suaminya yang keluar sembari membawa pisau dan menyerangnya,” ujar salah satu kerabat korban saat ditemui, di RSUD Palembang BARI, Sabtu (17/7/2021).

Korban sempat berlari menyelamatkan diri. Namun, pelaku terus mengejar sambil membawa pisau.

“Saya masih sempat melemparnya dengan batu Pak. Tetapi dia terus mengejar,” ucap korban kepada polisi.

Beruntung warga yang melihat kejadian itu langsung melerai dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialaminya.

“Ada orang dekat sana, tetapi tidak berani mendekat. Jadi saya minta panggilkan keluarga, jadi keluarga saya yang menyelamatkan saya. Utangnya gak banyak, pak. Karena sudah diangsurnya,” jelas Desi.

Desi Indah Puspita Sari, 30, warga Jl Aiptu Wahab, Lr Putat, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, menjadi korban penusukan, pada Sabtu (17/7) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News