Tahan Napas Saksikan Aksi Jack Fields

Tahan Napas Saksikan Aksi Jack Fields
Tahan Napas Saksikan Aksi Jack Fields

jpnn.com - JAKSEL - Aksi freestyler Jack Fields benar-benar memukau pengunjung plaza dan parkir timur Gelora Bung Karno Minggu (12/5). Pengunjung dibuat menahan napas selama beberapa detik atas atraksi-atraksi yang diperagakan freestyler asal Australia itu.



Dengan mengendarai motor trail PHP Pro 250 GasGas Indonesia, Jack leluasa beraksi. Jaket kulit dan helm melengkapi tubuhnya. Style berkendara ala freestyler pun dia lakukan.



Mula-mula dirinya melakukan wheelie. Yakni, sambil tetap berkendara, ban bagian depan motor diangkat tinggi-tinggi. Aksi lainnya pun ditunjukkan tidak kalah heboh. Yakni, mela­kukan stoppie dengan mengangkat tinggi-tinggi roda belakang.



Bukan hanya itu, medan tinggi pun berhasil ditaklukkan Jack. Bahkan, aksi two handles atau melepas dua tangan dari setang dilakukan. Termasuk, melayang di udara. Dirinya juga sukses beraksi di atas empat mobil.



Kemarin Jack tidak sendiri. Dia berduet bersama drifter Rio Saputro. Mereka memeriahkan event yang bertajuk The 14th Otobursa Tumplek Blek Goes International yang diadakan hingga hari ini (12/5).



Selain freestyler, ada aksi slalom car yang memeriahkan acara tersebut. Berbagai manuver dilakukan dengan men gendarai Honda Brio. Manuver gerakan memutar, menukik, dan mengerem dengan gesit dilakukan secara memukau.(puj/hen/c14/ami)


JAKSEL - Aksi freestyler Jack Fields benar-benar memukau pengunjung plaza dan parkir timur Gelora Bung Karno Minggu (12/5). Pengunjung dibuat menahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News