Tahanan Korupsi Rayakan Natal di Auditorium KPK

Tahanan Korupsi Rayakan Natal di Auditorium KPK
Tahanan Korupsi Rayakan Natal di Auditorium KPK

jpnn.com - JAKARTA -- Tahanan kasus dugaan korupsi beragama Nasrani yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi diberikan kesempatan untuk merayakan Natal, 25 Desember 2013.

Mereka diberikan ruang merayakan Natal di Auditorium Kantor KPK, Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Untuk pelaksanaan ibadah Natal bagi tahanan KPK yang beragama Nasrani, di tahun 2013 seperti tahun-tahun sebelumnya  akan dilaksanakan di Ruang Auditorium KPK mulai Pukul 13.00 sampai selesai," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo, Selasa (24/12).

Ia menerangkan, Natal di Auditorium KPK itu akan diikuti tahanan yang ditahan di Rumah Tahanan POM DAM Guntur, dan Rutan Jakarta Timur cabang KPK.

Sedangkan untuk tahanan yang dititipkan di sel lain, dipusatkan untuk merayakan Natal di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Seperti tahanan di Lapas Cipinang, Rutan Pondok Bambu, dan Rutan Cipinang.

KPK juga memberikan kesempatan tahanan yang merayakan Natal untuk dikunjungi pihak keluarga. "Dimulai sejak pagi hingga pukul 12.00," kata Johan. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Tahanan kasus dugaan korupsi beragama Nasrani yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi diberikan kesempatan untuk merayakan Natal, 25


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News