Tahanan Polsek Gunungsari Kabur, Baru Tiga Orang yang Ditangkap

Tahanan Polsek Gunungsari Kabur, Baru Tiga Orang yang Ditangkap
Kepala Bidang Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menunjukkan dokumentasi penangkapan seorang tahanan kabur dari Rutan Mapolsek Gunungsari di Mataram, Selasa (25/1/2022). (ANTARA/Dhimas B.P.)

jpnn.com, MATARAM - Tiga dari empat tahanan yang kabur dari Ruang Tahanan Polsek Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, sudah ditangkap pada Senin (24/1) malam.

Sementara satu orang lagi rekan pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Tiga tahanan (kabur) yang ditangkap berinisial S, DA, dan Z," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) NTB Komisaris Besar Polisi Artanto di Mataram, Selasa.

Ketiganya tertangkap di lokasi yang berbeda. Untuk S dan DS, penangkapan dilakukan jajaran Polda NTB bersama Polresta Mataram di Hutan Sesaot, Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa (25/1) sekitar pukul 06.00 Wita.

Sementara untuk tahanan berinisial Z tertangkap di rumahnya, di Kelurahan Monjok, Kota Mataram, sekitar pukul 14.00 Wita.

"Untuk satu orang lain, yakni M asal Jempong Barat masih kita lakukan pencarian," ujar dia.

Bahkan dalam upaya pencariannya, polisi telah berkoordinasi dengan keluarga dan kepala lingkungan asal M.

Artanto mengungkapkan bahwa empat tahanan ini berstatus titipan jaksa. Mereka kabur dari Rutan Mapolsek Gunungsari dengan modus membongkar kunci pintu sel dan kabur melalui jendela belakang di ruang penyimpanan barang bukti.

Tiga dari empat tahanan yang kabur dari Ruang Tahanan Polsek Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, sudah ditangkap pada Senin (24/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News