Tahanan Wanita Diperkosa di Kantor Polisi

Tahanan Wanita Diperkosa di Kantor Polisi
Tahanan Wanita Diperkosa di Kantor Polisi

jpnn.com - MAKASSAR --- Aksi kriminal tidak mengenal tempat. Seorang tahanan perempuan justru menjadi korban pemerkosaan saat menjalani penahanan di markas kepolisian. Peristiwa memiriskan ini terjadi di Mapolsek Wajo Makassar.  

Informasi yang diperoleh Fajar Online (Grup JPNN), peristiwa yang mencoreng korps baju cokelat ini terjadi pada Jumat, 17 Januari, sekira pukul 16.30 wita. Namun baru terkuak setelah korban menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada rekannya sesama tahanan.

Selanjutnya, dari rekan korban kemudian menyampaikan kepada pembesuk dan melanjutkannya ke keluarga korban, hingga akhirnya melaporkan ke Kapolsek Wajo.

Korban , sebut saja Bunga -bukan nama sebenarnya- merupakan mantan karyawati salah satu perusahaan di Makassar yang terlibat kasus pencurian. Gadis berusia 24 tahun ini ditahan di Mapolsek wajo sejak pekan lalu.

Ia tidak menyangka bakal mengalami kasus asusila ini saat berada di markas kepolisian dengan tagline pengayom dan pelindung masyarakat. Pelaku pemerkosaan ini adalah tahanan pria Mapolsek Wajo, bernama Nasir, 25 tahun.

Kondisi sel pria dan perempuan di Mapolsek Wajo memang berdekatan. Kondisi ini membuat pelaku dengan leluasa masuk ke sel tahanan wanita yang hanya dipisahkan oleh tembok. (m06/kas/bersambung)

 


MAKASSAR --- Aksi kriminal tidak mengenal tempat. Seorang tahanan perempuan justru menjadi korban pemerkosaan saat menjalani penahanan di markas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News