Tahap Tiga Ciputra World Surabaya di Godok

Tahap Tiga Ciputra World Surabaya di Godok
Tahap Tiga Ciputra World Surabaya di Godok
SURABAYA - Developer raksasa di Indonesia terus melakukan ekspansi di tanah air pada tahun depan. Mereka optimistis bahwa pertumbuhan ekonomi yang tetap diikuti dengan stabilnya keamanan dan polittik dalam negeri akan mendukung sektor properti. PT Ciputra Surya Tbk yang merupakan bagian dari Ciputra Group berencana akan melanjutkan tahap III superblock Ciputra World Surabaya sekaligus mengembangkan kawasan hunian di Surabaya dan kota di kawasan Indonesia Timur.

      

Pada kuartal III 2013, kami akan segera melanjutkan tahap selanjutnya dari mall Ciputra World Surabaya. Dan akan membangun satu hotel bintang tiga," ungkap Direktur Utama PT Ciputra Surya Tbk Harun Hajadi kemarin dalam lauching and exhibition Ciputra World Hotel, SkyLoft, dan The Voila Apartment.

Baca Juga:
      

Pada tahun depan, perusahaan yang melantai dengan kode perdagangan CTRS di lantai bursa itu juga akan berencana mengembangkan lahan residensial 68 hektare di Medan. Dengan nama Citraland Bagya City Medan.

      

Perusahaan properti dengan iconic project CitraLand sedang berkonsetrasi mengembangkan superblock sembilan hektare di Surabaya Barat. Tahap pertama adalah The Via dan The Vue  Apartment serta pusat perbelanjaan seluas 90 ribu meter persegi. Keduanya sudah meraup kesuksesan dengan terjualnya 417 unit apartemen di The Via dan The Vue dan tingkat okupansi mall yang menembus 90 persen.   

      

SURABAYA - Developer raksasa di Indonesia terus melakukan ekspansi di tanah air pada tahun depan. Mereka optimistis bahwa pertumbuhan ekonomi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News