Tahniah... Partai Bulan Bintang Bertambah Usia

Tahniah... Partai Bulan Bintang Bertambah Usia
Pamflet Milad ke-22 Partai Bulan Bintang (PBB). Foto/ilustrasi: DPP PBB

jpnn.com, JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) akan merayakan miladnya yang ke-22, Sabtu (18/7).

Perayaan milad partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra itu akan digelar di Markas Besar DPP PBB di Jalan Pasar Minnggu, Jakarta Selatan.

Menurut Sekjen PBB Afriansyah Noor, sebenarnya hari lahir partai yang mengklaim sebagai penerus Masyumi itu jatuh pada Jumat (17/7). Namun, perayaan sederhana sebagai ungkapan syukur akan digelar keesokan harinya.

"Hari ini (Jumat) tepatnya 17 Juli 2020, Partai Bulan Bintang Berusia 22 tahun. Insyaallah perayaannya akan dilaksanakan secara sederhana sesuai protokol COVID-19, besok siang," ujar Afriansyah di Jakarta, Jumat (17/7).

Pria yang karib disapa Ferry Noor itu menjelaskan, sejumlah tokoh akan hadir pada perayaan milad ke-22 PBB. Di antaranya adalah para pimpinan partai politik ataupun lembaga negara.

"Beberapa sudah mengonfirmasi hadir. Ketua DPD Bapak La Nyalla Mahmud Mattalitti, ada Bapak Sultan B Najamudin Wakil ketua DPD RI, ada Sekjen PDIP Bapak Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Bapak Hasanudin Wahid,” ujarnya.

Sejumlah sekjen partai nonparlemen yang tergabung dalam koalisi pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 juga berencana hadir. Di antaranya adalah sekjen PSI, PKPI, Perindo, Hanura, Partai Berkarya, dan Garuda.

"Mudah-mudahan Bapak Hamdan Zoelva (mantan ketua Mahkamah Konstitusi red) juga akan hadir dalam memperingati milad ke-22 Partai Bulan Bintang,” kata Ferry.

Partai Bulan Bintang (PBB) pimpinan Yusril Ihza Mahendra genap berusia 22 tahun pada Jumat (17/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News