Tahun 2015, Tahun Perang Film Superhero

Batman Gabung Superman Menantang Avengers 2 



Tahun 2015, Tahun Perang Film Superhero
Man of Steel. FOTO: getty images

jpnn.com - SAN DIEGO - Bagi penggemar film, khususnya film superhero, Sabtu lalu (20/7, Minggu kemarin WIB) adalah hari overload informasi. Dua film superpenting diperkenalkan di ajang Comic-Con 2013 di San Diego, California, untuk dirilis pada 2015 mendatang.



Warner Bros dan DC Entertainment mengumumkan bahwa film Superman mereka yang baru saja beredar, Man of Steel, bakal dilanjutkan dengan film yang menggabungkan Batman bersama Superman.



Marvel tidak mau kalah, merilis judul resmi sekuel dari film superlaris The Avengers. Pada 2015 Iron Man, Hulk, dkk akan beraksi di film dengan judul resmi Avengers: Age of Ultron.



Di antara keduanya, sekuel dari Man of Steel yang sementara lebih mengejutkan. Maklum, lanjutan dari The Avengers sudah lama diumumkan akan keluar pada 2015.



Sudah bukan rahasia, Warner Bros dan DC sudah tak sabar bersaing lebih sengit dengan Marvel di layar lebar. Para penggemar komik juga sudah menunggu munculnya Justice League, film kolaborasi superhero yang melibatkan semua tokoh DC Comics. Bukan hanya Batman dan Superman, melainkan juga The Flash, Wonder Woman, Aquaman, dan lain-lain.



Sabtu lalu di Comic-Con, para penggemar diberi tahu kapan harapan itu bakal terwujud. Warner Bros mengumumkan bahwa pada 2016 akan ada film The Flash, dilanjutkan dengan Justice League pada 2017.



Tapi, pertama-tama, Superman akan bergabung dulu (atau bertarung dulu?) dengan Batman pada 2015.



Di San Diego, Zack Snyder, sutradara Man of Steel, secara mengejutkan muncul di hadapan para penggemar. Dia pun mengumumkan bahwa sekuel film tersebut bakal melibatkan Batman!



SAN DIEGO - Bagi penggemar film, khususnya film superhero, Sabtu lalu (20/7, Minggu kemarin WIB) adalah hari overload informasi. Dua film superpenting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News