Tahun Baruan di Cirebon, Ruth Sahanaya Siapkan Kejutan

Tahun Baruan di Cirebon, Ruth Sahanaya Siapkan Kejutan
Ruth Sahanaya ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Malam pergantian tahun, penyanyi senior Ruth Sahanaya akan manggung di Cirebon, Jawa Barat.

Istri Jeffry Waworuntu ini akan menghibur penggemarnya dalam acara New Years Eve with Ruth Sahanaya di The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

Tak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya saja, penyanyi berusia 51 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah kejutan untuk konser tersebut.

“Pasti lah saya akan memberikan penampilan yang beda dari biasanya. Saya juga menyiapkan dua kostum yang berbeda nanti,” tutur Ruth Sahanaya saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Tahun Baruan di Cirebon, Ruth Sahanaya Siapkan Kejutan

Ruth Sahanaya diapit perwakilan dari Luxton Cirebon Hotel & Convention usai jumpa pers di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn


"Saya bakal bawain hits dan lagu wajib untuk bernostalgi sama penonton. Saya tampil lebih lama dari biasa, lebih dari 90 menit," lanjut Ruth.

Acara nanti akan tambah spesial, sesuai dengan tema Wonderful Indonesia, wanita karib disapa Uthe itu juga menonjolkan budaya Indoensia.

Malam pergantian tahun, penyanyi senior Ruth Sahanaya akan manggung di Cirebon, Jawa Barat. Ingin memuaskan penggemar, Ruth mengaku sudah menyiapkan kejutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News