Tahun Depan Emma Watson Kuliah Lagi

Tahun Depan Emma Watson Kuliah Lagi
Tahun Depan Emma Watson Kuliah Lagi
EMMA WATSON berencana kembali ke bangku kuliah pada tahun 2013 di Brown University. Aktris berusia 22 tahun tersebut merencanakan akan segera menyelesaikan studinya untuk meraih gelar sarjana yang sempat tertahan sejak Maret 2011 lalu.

Emma saat itu sempat mengambil cuti kuliah untuk mempromosikan film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2’ yang merupakan film bagian akhir dari seluruh rangkaian film seri Harry Potter. 

“Seperti yang kalian tahu, aku sangat cinta Brown dan sangat suka belajar lebih dari apapun. Tapi aku yang sudah memiliki begitu banyak hal, namun nampaknya sedikit mustahil dalam mewujudkan komitmenku untuk menjadi mahasiswa dan menyelesaikan pendidikanku,” ungkap Emma di dalam blognya dan dikutip New York Daily News, Kamis (25/10).

Setelah menghabiskan tahun pertamanya di Universitas Oxford di Inggris, Watson memang telah berencana untuk kembali ke Brown—setelah sempat tertunda lama karena dia menyelesaikan syuting untuk  “Noah” dan “Bling Ring”.

EMMA WATSON berencana kembali ke bangku kuliah pada tahun 2013 di Brown University. Aktris berusia 22 tahun tersebut merencanakan akan segera menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News