Sabtu, 25 Mei 2019 – 13:59 WIB

Aftermarket

Tahun ini, Brisk Fokus Genjot Penjualan Busi Mobil

Senin, 04 Maret 2019 – 10:00 WIB
Tahun ini, Brisk Fokus Genjot Penjualan Busi Mobil - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejak kehadiranya selama dua tahun di pasar otomotif Indonesia, Brisk hanya fokus bermain di kebutuhan busi sepeda motor saja. Namun tahun ini, busi Brisk berencana akan menyasar ke segmen busi mobil.

Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi mengatakan, awalnya pada 2018 lalu pihaknya hanya fokus untuk menjual busi Brisk varian roda dua saja. Tapi dalam setahun penjualan, busi Brisk mencatatkan hasil cukup gemilang. Oleh karena itu, Brisk ingin menyasar ke segmen roda empat.

BACA JUGA: Berdaya Tahan Tinggi, Busi Brisk Terbaru Buat Motor Harian

"Dalam setahun belakang ini penjualan busi kami sudah ada hasilnya di kendaraan roda dua atau motor. Jadi sekarang sudah waktunya kami bermain di roda empat juga," kata Jason saat ditemui di event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2019 di Jakarta Selatan, Sabtu (2/1).

Jason menegaskan, pihaknya akan fokus 100 persen untuk memasarkan busi mobil. Untuk persentasenya, lanjut Jason, dia mematok 80 persen untuk busi mobil dan 20 persennya busi motor.

"Kami masih jual busi motor juga. Tapi kami lebih fokusnya di kendaraan roda empat," terang Jason.

Membuka jalan ekspansi di segmen busi mobil, Brisk mengklaim akan menjual produknya dengan harga kompetitif juga kualitas yang tidak kalah bagus dibanding busi yang ada di pasaran.

"Kami kasih sesuatu yang bagus dengan harga yang terjangkau. Busi kami juga menawarkan keunggulan pada hasil efisiensi bahan bakan dan peningkatan performa," imbuh dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar