Tahun Ini Pemain, Tahun Depan Sutradara

Nadine Jadi Pecandu Alkohol dan Narkoba

Tahun Ini Pemain, Tahun Depan Sutradara
Nadine Alexandra Dewi . Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Bukan rahasia bahwa Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi memiliki ketertarikan dengan dunia film. Cita-citanya sejak dulu tidak berubah. Nadine ingin jadi sutradara. Dia pun memilih Filipina sebagai tempat untuk belajar menjadi sosok di balik layar tersebut. Tapi, karena perkuliahan baru dimulai tahun depan, dia mengisi waktunya dengan main film.

Nadine akan bermain di film Loe Gue End! yang diangkat dari novel berjudul sama karya Zara Zettira. Cewek 21 tahun itu dipercaya untuk berperan sebagai Alana. Peran yang jatuh ke tangan Nadine tersebut tidak mudah. Alana digambarkan sebagai anak keluarga kaya yang menjadi pecandu alkohol dan pengguna narkoba.

Mendapat peran rumit, pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames itu merasa tertantang. Dia punya moto go harder or go home. "Lakukan dengan total atau tidak sama sekali," tegasnya ketika ditemui di Restoran Negev, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/6). Untuk peran Alana itu, setelah membaca novel dan naskahnya, dia langsung berdiskusi dengan penulisnya.

Novel tersebut sebenarnya merupakan curhat seorang fans Zara yang dikirim melalui e-mail. Tanpa disadari, saat Zara membacanya, jumlahnya sudah begitu banyak. Setelah mendapat izin si pengirim, e-mail tersebut ditulis dalam novel. Tokoh utama novel itu bernama Alana, putri seorang dokter bedah plastik terkenal yang kecanduan minuman beralkohol.

JAKARTA - Bukan rahasia bahwa Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi memiliki ketertarikan dengan dunia film. Cita-citanya sejak dulu tidak berubah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News