Tahun Ini, Scarlet Racing Perbanyak Pilihan Suspensi Motor

Tahun Ini, Scarlet Racing Perbanyak Pilihan Suspensi Motor
Ragam pilihan suspensi motor besutan Scarlet Racing. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Scarlet Racing meyakini, pasar aftermarket khususnya komponen di kaki-kaki kendaraan, seperti suspensi, masih menjadi produk yang diminati.

Dengan begitu, Scarlet Racing menyatakan bahwa tahun ini fokus strategi mereka tetap memperbanyak pilihan suspensi sepeda motor.

"Dari sejumlah produk aftermarket kami, suspensi masih menjadi tulang punggung penjualan Scarlet Racing. Jadi fokus kami tetap di sini," ungkap bos Scarlet Racing, Suwandi saat ditemui di Jakarta.

Suspensi besutan Scarlet sendiri sudah sangat beragam dan hadir di banyak kelas, mulai dari suspensi dengan harga Rp 250 ribu sampai Rp 3 juta.

Baru-baru ini, Scarlet bekerja sama dengan Seventeen Garrage membuat suspensi yang dikhususkan untuk pengguna motor Vespa GTS, dan juga Vespa LX dengan harga yang terjangkau, yakni Rp1,75 juta hingga Rp 2 juta.

Selain itu, Scarlet juga memiliki suspensi khusus untuk pasar Sumatera dan Kalimantan, di mana memiliki kemampuan daya angkut beban hingga lebih dari 300 kg

Scarlet Racing adalah produsen sparepart dari China yang sudah ada di pasar Indonesia sejak 2013. Kendati demikian, Scarlet tidak hanya bermain di shockbreaker, ada juga produk aftermarket khusus roda dua seperti pelek, karburator dan jari-jari, serta aksesori lainnya. (mg8/jpnn)

 

Scarlet Racing meyakini, pasar aftermarket khususnya komponen di kaki-kaki kendaraan, seperti suspensi, masih menjadi produk yang diminati.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News