TAITRA Gelar Taiwan Trade Mission to Hotel Borobudur

TAITRA Gelar Taiwan Trade Mission to Hotel Borobudur
ist

jpnn.com - JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggelar acara Taiwan Trade Mission to Indonesia di Hotel Borobudur pada 14 September mendatang.

Event kali ini akan dihadiri 12 perusahaan medical dan kesehatan dari Taiwan. Mereka akan bertemu dengan mitra strategis dari Indonesia untuk mengembangkan peluang bisnis yang menguntungkan.

Perusahaan Taiwan yang ikut dalam agenda itu akan memperkenalkan produk terbaru unggulan mereka pada komunitas bisnis di Indonesia. Mereka nantinya akan menampilkan beberapa produk.

Di antaranya ialah makanan kesehatan, produk kecantikan, produk perawatn kulit, kontak lens serta peralatan fitness.

Tony Lin, Director of Taiwan Trade Centre Jakarta mengatakan, Taiwan merupakan sumber peluang bisnis yang inovatif dan sukses. Event itu menawarkan peluang kepada komunitas bisnis atau entrepreneur Indonesia untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan yang potensial.

"Kunjungi Taiwan Trade Mission to Indonesia 2015 di Sumba B Ballroom, Hotel Borobudur. Registrasi tidak dikenakan biaya, jadi jangan dilewatkan kesempatan yang langka ini untuk mengeksplorasi peluang bisnis yang baru, inovatif dan berpotential dari Taiwan," terang Tony.

"Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan appointment online dengan delegasi. Website : http://mission.taiwantrade.com.tw/TradeMissionindex.aspx?MissionID=TT1535," tegas Tony. (jos/jpnn)

 

JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggelar acara Taiwan Trade Mission to Indonesia di Hotel Borobudur pada 14 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News