TAITRA Target 80 Perusahaan Taiwan Hadiri Taiwan Trade Meeting

TAITRA Target 80 Perusahaan Taiwan Hadiri Taiwan Trade Meeting
ist

jpnn.com - JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggelar acara Taiwan Trade Meeting di Pullman Hotel pada 31 Agustus mendatang. Agenda itu juga akan dihadiri Menteri Ekonomi Taiwan Cho Shih Chao.

Event tersebut akan dihadiri oleh 80 perusahaan dari Taiwan. Mereka akan bertemu dengan mitra potensial dari Indonesia untuk mengembangkan peluang bisnis yang menguntungkan.

Berbagai produk akan ditampilkan dalam program tersebut. Di antaranya ialah Baby Products, Beauty Products, Electrical Products, Food & Beverage & Packaging, Franchise & Chain Store, dan Green Energy (LED etc).

Selain itu, ada pula IT & Communication, Medical & Healthy products, Motorcycle Part & Car Accessories, Security System & Products, serta Sports & Leisure Products.

Beberapa business franchisers ternama dari Taiwan juga akan hadir dalam agenda tersebut. Perusahaan franchise dari Taiwan akan memberikan lisensi serta saran dan perencanaan dalam penjualan.

"Taiwan merupakan sumber peluang bisnis yang inovatif dan sukses. Trade Meeting ini menawarkan peluang kepada komunitas bisnis atau entrepreneur Indonesia untuk bergabung dan mendapatkan peluang bisnis baru yang berpotensial," terang Tony Lin, Director of Taiwan Trade Centre Jakarta, Kamis (20/8).

Sementara itu, pameran produk Taiwan bertajuk Taiwan Excellence Experiencing Zone secara konsisten terus digelar. Gerakan yang diprakasai Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) tersebut bertujuan memperkenalkan produk-produk unggulannya.

Selain di Bali, Taiwan Excellence 2015 juga digelar di daerah lainnya di Indonesia. Antara lain, di Trans Studio Mall Makassar pada 14-16 Agustus lalu, Senayan City Mall Jakarta (2-4 Oktober), Jogja Expo Center (5-9 September), serta di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (4 Oktober). (jos/jpnn)

JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggelar acara Taiwan Trade Meeting di Pullman Hotel pada 31 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News