Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!
Taiwan Excellence Happy Run bakal kembali digelar. Foto dok Taiwan Excellence Happy Run

jpnn.com, JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali menggelar Taiwan Excellence Happy Run, pada 27 dan 28 Agustus 2022 mendatang di Taman Impian Jaya Ancol.

Acara Taiwan Excellence Happy Run 2022 akan dibungkus dengan beraneka ragam aktifitas interaktif, workshop, acara bersepeda, atau yang dikenal Fun Bike.

Terdapat pula photo booth bertemakan pasar malam dan city view Taiwan bagi para pengunjung dan pelari yang ingin mengeksplorasi keindahan dan daya tarik negara Taiwan. Selain itu, perserta dan pengunjung bisa menikmati minuman dan snack pilihan dari Taiwan.

Tak hanya itu, di acara Happy Run 2022 nanti Taiwan Excellence juga akan mempersembahkan kurang lebih 30 brand dan 70 produk unggulan Made in Taiwan.

Dengan begitu, pelari dan peserta bisa melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone.

General Manager Tokuyo Indonesia, Mark Chan sebagai salah satu sponsor pelaksanaan event tahunan tersebut, merasa sangat antusias berpartisipasi dalam acara Taiwan Excellence Happy Run 2022.

“Indonesia adalah target market yang sangat baik, satu opportunity yang sangat besar, karena itu Tokuyo berpartisipasi dalam acara ini (Taiwan Excellence Happy Run).

Pada 27 dan 28 Agustus nanti akan didisplay barang terbaik dari Tokuyo, supaya para pelari bisa melihat langsung dan merasakan langsung,” ujar Mark.

Pelari dan peserta bisa melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News