Taiwan Vs Indonesia: Asnawi Ogah Ulangi Kecelakaan Seperti di Leg Pertama

Taiwan Vs Indonesia: Asnawi Ogah Ulangi Kecelakaan Seperti di Leg Pertama
Asnawi Mangkualam Bahar (tengah) saat membela Timnas Indonesia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc

jpnn.com, JAKARTA - Bek sayap Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam berharap tak ada lagi kesalahan dalam laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan, Senin (11/10) malam nanti.

Oleh karena itu, dia ingin Skuad Garuda bisa menang tanpa kebobolan di laga yang digelar di Buriram, Thailand, tersebut.

"Target kami menang dan tentunya tidak terjadi kecelakaan seperti sebelumnya," kata pemain klub asal Korea Selatan, Ansan Greeners, itu.

Kecelakaan yang dimaksud oleh Asnawi ialah kecolongan di menit akhir.

Pasalnya, di leg pertama pada Kamis (7/11), Timnas Indonesia sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Ramai Rumakiek pada menit ke-18 dan Evan Dimas (51').

Sayangnya, pada menit ke-90, pemain Taiwan Hsu Heng Pin mampu menjebol gawang Skuad Garuda sehingga laga berakhir 2-1.

"Kami tidak boleh lagi kebobolan, dalam pertandingan nanti, kami sudah lakukan evaluasi dan mematangkan strategi dalam latihan. Karena itu kami yakin bisa menang," terangnya.

Asnawi sendiri mengakui permainan Taiwan cukup keras. Sempat ada tiga pemain mengalami cedera usai laga leg pertama, termasuk dirinya.

Asnawi Mangkualam tak ingin kecelakaan di leg pertama terulang pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Taiwan vs Indonesia, malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News