Tajamkan Rekor, Djokovic Lolos Semifinal

Tajamkan Rekor, Djokovic Lolos Semifinal
Novak Djokovic. Foto: IST

jpnn.com - BEIJING - Novak Djokovic masih memelihara asa merebut gelar juara Tiongkok Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu saat ini sudah menggenggam tiket semifinal.

Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menumbangkan Grigor Dimitrov lewat laga dua set langsung dengan skor 6-2, 6-4 pada babak perempat final di Tiongkok Tennis Centre, Jumat (3/10) sore WIB.

“Kondisinya cukup lambat karena cuaca. Rasanya memang hari ini sedikit lebih dingin. Namun, saya pikir itu lebih cocok dengan gaya bermain saya,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Jumat (3/10).

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Djokovic. Bukan hanya melaju ke babak semifinal, petenis berjuluk Joker itu juga menajamkan rekornya di Tiongkok menjadi 22-0.

“Saya berusaha mencampur antara kecepatan, memberikannya bola tinggi di backhand dan melakukan service dengan efisien. Semuanya berjalan dengan sangat baik,” tegas petenis asal Serbia itu. (jos/jpnn)


BEIJING - Novak Djokovic masih memelihara asa merebut gelar juara Tiongkok Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu saat ini sudah menggenggam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News