JPNN.com

Tajir, Kakek 78 Tahun Ini Geber Supercar Seharga Rp 5,6 Miliar Sejauh 4 Ribu Kilometer

Selasa, 23 Juni 2020 – 12:16 WIB  Tajir, Kakek 78 Tahun Ini Geber Supercar Seharga Rp 5,6 Miliar Sejauh 4 Ribu Kilometer - JPNN.com
Pria berusia 78 tahun ini geber supercar McLaren 720S Spider. Foto: Motor1

jpnn.com - BIASANYA seseorang yang memiliki umur tidak lagi muda lebih senang mengemudikan mobil klasik. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pria bernama Henry Harrfeldt.

Harrfeldt yang berusia 78 tahun itu malah memilih menggeber supercar. Dia membeli mobil McLaren 720S Spider untuk menemani aktivitas di masa tuanya.

Dikutip dari laman Motor1, Selasa (23/6), mobil yang baru saja dibelinya itu bukan dijadikan hiasan garasi rumahnya, tetapi Harrfeldt diketahui kerap mengendari mobilnya itu secara rutin. Bahkan, pria ini menempuh jarak hingga 4 ribu kilometer.

Membeli supercar seperti McLaren 730S Spider bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, supercar itu dibanderol dengan harga USD 400 ribu atau setara Rp5,6 miliar.

Jika melihat video yang diunggahnya itu, Harrfeldt rupanya bukan pengemudi pemula soal menggeber supercar. 

Dia benar-benar tahu mengetahui seluk-beluk mobil tersebut, sebab dia bisa menikmati setiap menitnya.

Terkait spesifikasinya, McLaren dibekali mesin yang menawarkan tenaga hingga 710 Hp dan torsi 770 Nm. Kecepatan maksimumnya diklaim bisa mencapai 340 kilometer per-jam.

Diketahui, pria lanjut usia ini memamg gemar mengoleksi kendaraan berperforma tinggi lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia