Tak Ada Artis Beken, Jokowi Siapkan Kejutan

Tak Ada Artis Beken, Jokowi Siapkan Kejutan
Tak Ada Artis Beken, Jokowi Siapkan Kejutan
JAKARTA - Tidak banyak artis ternama yang menjadi pengisi acara dalam acara Jakarta Night Festival pada malam tahun baru 2013. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, Arie Budhiman mengatakan, Jakarta Night Festival memang mengutamakan hiburan rakyat.

"Kayak keroncong tugu, kayak-kayak gitu lah. Artinya bukan artis-artis papan atas, kan kita hiburan rakyat saja. Ini kan semangatnya kebersamaan saja," kata Arie kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/12).

Dari 16 panggung yang disiapkan hanya ada 3 panggung yang diisi dengan hiburan musik pop. Sementara sisanya adalah kesenian tradisional dan hiburan yang identik dengan rakyat kecil. Misalnya dangdut, gambang kromong, campur sari dan keroncong. "Wayang Betawi juga ada," ujar Arie.

Selain acara hiburan yang digelar di 16 panggung, Jakarta Night Festival juga akan dimeriahkan dengan karnaval. Karnaval akan diikuti 1000 orang dari berbagai komunitas yang menjadi mitra Pemprov DKI Jakarta. Gubernur Jokowi pun diagendakan untuk ikut dalam karnaval tersebut.

JAKARTA - Tidak banyak artis ternama yang menjadi pengisi acara dalam acara Jakarta Night Festival pada malam tahun baru 2013. Kepala Dinas Pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News