Tak Ada Keputusan soal Dana Aspirasi

Tak Ada Keputusan soal Dana Aspirasi
Tak Ada Keputusan soal Dana Aspirasi
JAKARTA - Dana aspirasi Rp 15 miliar per anggota dewan yang diusulkan Fraksi Partai Golkar, kini prosesnya masih menggantung. Hhal itu terjadi setelah rapat paripurna DPR RI, Kamis (17/6), tidak memutuskan apapun terkait dana  tersebut.

"Laporan Badan Anggaran (Banggar) ini baru pembicaraan pendahuluan dalam rangka penyusunan RAPBN 2011. Jadi, untuk dana aspirasi, belum ada pembahasan apa-apa," kata pimpinan DPR RI, Pramono Anung, di hadapan anggota sidang paripurna, Kamis (17/6).

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Wakil Ketua Banggar DPR RI, Olly Dondokambey. Politisi PDIP ini menegaskan, dalam pembahasan panja belum diputuskan tentang dana aspirasi. Yang ada hanyalah catatan saja, sebab dalam rapat panja, beberapa anggota mengusulkan dana aspirasi dimasukkan dalam RAPBN 2011.

"Tidak benar kalau sudah ada keputusan. Yang ada hanya catatan saja. Perlu ditegaskan lagi, sampai saat ini Fraksi PDIP tetap menolak (usulan) dana aspirasi," tandasnya.

JAKARTA - Dana aspirasi Rp 15 miliar per anggota dewan yang diusulkan Fraksi Partai Golkar, kini prosesnya masih menggantung. Hhal itu terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News