Tak Ada Nama Jack Brown dalam TC Timnas Indonesia U-19, Sang Ibunda: Ini Aneh

Tak Ada Nama Jack Brown dalam TC Timnas Indonesia U-19, Sang Ibunda: Ini Aneh
Jack Brown saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada Januari lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pemain muda yang merumput di Eropa dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Namun, yang mengejutkan, sosok Jack Brown, pemain yang merumput bersama Lincoln City U-18 di kompetisi kelompok umur di Liga Inggris, ternyata tak terpanggil.

Ibunda Jack Brown, Indah Brown, mengaku ini keputusan yang kurang menyenangkan bagi Jack.

Sebab, saat mengikuti seleksi awal di Januari lalu, dia memaklumi kondisi anaknya memang belum maksimal karena tak punya waktu adaptasi dan masih jetlag setelah dari Inggris bertolak langsung ke Cikarang, Jawa Barat untuk ikut seleksi.

Dia awalnya berharap, karena sudah berdaptasi dan lama di Indonesia, Jack semakin siap bersaing dan fisiknya juga terjaga. Namun, kenyataannya, dia tak dipanggil dalam pemusatan latihan kali ini.

"Sebagai orang tua, ya berharapa agar Jack bisa dipanggil lagi dan ikut memperkuat Timnas Indonesia U-19 apalagi ini diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2021," ungkapnya.

Indah menuturkan, berbicara pengalaman melawan pemain-pemain yang berkualitas, Jack sudah merasakannya di Inggris.

Apalagi, dia sudah berpengalaman bermain di kompetisi usia muda di Inggris.

Jack Brown, pemain muda potensial yang merumput bersama klub Lincoln City U-18 di Liga Inggris tak dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-19. Sang Ibunda, Indah Brown, mempertanyakan kenapa saat anaknya sudah adaptasi di Indonesia selama tiga bulan ternyata t

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News