Tak Ada Uang Lagi untuk Mengurus Pemakaman Yana Zein

Tak Ada Uang Lagi untuk Mengurus Pemakaman Yana Zein
Yana Zein Balik Lagi ke Tiongkok Untuk Check Up. Yana Zein semasa masih hidup bersama dua putrinya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Kepergian Yana Zein menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarganya. Tidak hanya berduka, keluarga pesinetron itu juga mengalami masalah ekomoni.

Hal tersebut diketahui dari asisten Yana Zein, Nita. Dia mengatakan bahwa almarhumah sudah tidak punya uang lagi untuk membiayai jenazah dan pemakamannya.

"Mbak Yana sudah enggak punya uang. Bahkan untuk beli peti jenazah dan bawa ke rumah duka (tak ada uang lagi, red),” kata Nita saat dihubungi awak media, Kamis (1/6).

Mendiang Yana memang mengalami kendala ekonomi sejak divonis mengidap kanker payudara. Bahkan, dua putrinya harus putus sekolah karena tidak ada biaya.

Seperti diketahui, aktris Yana Zein meninggal dunia pada Kamis dini hari (1/6). Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh putri sulungnya, Rilla.

Menurutnya, Yana Zein menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.05 WIB. "Mami semalam meninggal jam 01.05," kata Rilla kepada awak media lewat pesan singkat.(ded/JPG)


Kepergian Yana Zein menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarganya. Tidak hanya berduka, keluarga pesinetron itu juga mengalami masalah ekomoni.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News