Ayah Yana Zein Bantah tak Beri Nafkah 30 Tahun

Ayah Yana Zein Bantah tak Beri Nafkah 30 Tahun
Bulan Depan, Yana Zein Balik Lagi ke Tiongkok Untuk Check Up. Yana Zain saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - PERNYATAAN Swetlana, ibunda Yana Zein soal mantan suaminya yang tidak memberikan nafkah selama 30 tahun dibantah Nurzaman Zein.

Menurut Nurzaman, meski 30 tahun berpisah, dia tetap memerhatikan putrinya Yana.

"Bohong itu kalau dibilang saya tidak memberikan nafkah selama 30 tahun. Saya selalu bertemu putri saya tanpa sepengetahuan ibunya," kata Nurzaman dalam infotainment, Selasa (6/6).

Dia menceritakan,‎ saat bercerai dengan Swetlana, rumah, tanah, mobil, dan bus diberikan semuanya kepada mantan istrinya.

Nurzaman tidak membawa apa-apa selain baju di badan.

"Yang pergi dari rumah saya, semua aset saya kasikan ke mantan istri dan putri saya Yana. Jadi kalau dibilang saya gak kasih apa-apa bohong itu," terangnya.

Pascacerai, Nurzaman sering menjenguk Yana di Jakarta. Setiap kali bertemu, Yana suka berpesan agar ayahnya tidak menceritakan pertemuan mereka ke Swetlana.

"Kalau ibunya tahu pasti Yana dimarahi makanya kami bertemu diam-diam. Saya paling suka ajak Yana makan lesehan di Blok M," imbuhnya.

PERNYATAAN Swetlana, ibunda Yana Zein soal mantan suaminya yang tidak memberikan nafkah selama 30 tahun dibantah Nurzaman Zein.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News