Tak Becus Berantas Calo, Jonan Bakal Pecat Direksi AP

Tak Becus Berantas Calo, Jonan Bakal Pecat Direksi AP
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Jajaran direksi PT Angkasa Pura harus bekerja ekstrakeras untuk menjalankan tugasnya. Salah satunya ialah membabat habis calo tiket yang berkeliaran di bandara.

Jika tidak, mereka bakal kehilangan jabatan empuknya. Hal itu sudah ditegaskan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Mantan Dirut PT KAI itu tak mau tahu dengan hukuman yang bakal diberikan.

"AP harus bereskan ini. Saya akan luncurkan peraturan dan implementasinya di AP. Kalau tidak berhasil juga ya orangnya diganti," terang Jonan di kantornya, Senin (9/2).

Calo memang menjadi salah satu masalah pelik yang dihadapi Jonan. Namun, Jonan optimistis, calo di bandara bisa dihilangkan. Dia berkaca pada kesuksesannya memberantas calo di kereta.

"KAI saja bisa, maka itu (bandara) juga bisa. Kalau tidak bisa ya tutup saja. Kenapa? Karena praktik percaloan yang dikritik masyarakat sudah terlalu bising. Kalau stasiun KAI tidak ada calonya, ya bandara juga sudah tidak ada dong," tegas Jonan. (chi/jpnn)

JAKARTA- Jajaran direksi PT Angkasa Pura harus bekerja ekstrakeras untuk menjalankan tugasnya. Salah satunya ialah membabat habis calo tiket yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News