Tak Gentar Suami Dihukum Mati

Novarina Mengaku Hanya Berserah pada Tuhan

Tak Gentar Suami Dihukum Mati
Tak Gentar Suami Dihukum Mati
JAKARTA- Novarina, istri Wiliardi Wizar terdakwa yang dituntut hukuman mati pada lanjutan sidang pembunuhan berencana Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen di PN Jakarta Selatan, Selasa (19/1) mengaku tidak gentar atas tuntutan tersebut. Ia juga mengaku menerima dengan tenang karena telah menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

"Saya terima dengan tenang. Saya menganggap suami saya ini orang yang terzalimi. Tuntutan mati tidak ada sedikitpun saya gentar. Karena saya yakin Tuhan akan meloloskan suami saya," kata Novarina usai mendengarkan pembacaan tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Iwan Setiawan.

Novarina pasrah dengan keputusan itu. Kata dia, meski tidak dituntut hukuman matipun, suaminya juga akan meninggal. "Suami saya tetap juga bakalan akan mati. Saya tidak terkejut dengan tuntutan jaksa dengan hukuman mati," katanya.

Karena itu pula Novarina tidak kaget dengan tuntutan hukam mati. Ia percaya bahwa Tuhan tidak pernah memvonis umatnya, meski diakui bahwa kesaksian dirinya dengan mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Susno Duadji pada sidang Antasari tidak diperhatikan jaksa. Padahal kesaksian itu meringankan buat terdakwa.

JAKARTA- Novarina, istri Wiliardi Wizar terdakwa yang dituntut hukuman mati pada lanjutan sidang pembunuhan berencana Direktur PT Putra Rajawali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News