Tak Hadiri Rakor dengan Menko Rizal, Ada Apa dengan Menteri Sudirman?

Tak Hadiri Rakor dengan Menko Rizal, Ada Apa dengan Menteri Sudirman?
Rizal Ramli. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said tak terlihat dalam rakor yang diadakan oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli, Senin (7/9).

Padahal rakor tersebut membutuhkan kehadirannya untuk membahas mengenai kelanjutan pembangunan proyek listrik 35.000 Megawatt (Mw), yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Kehadiran mantan dirut PT Pindad itu juga dinantikan oleh Rizal. Namun, dari Kementerian ESDM hanya mewakilkan anak buah Sudirman. "Tadinya kami berharap Pak Menteri (Menteri ESDM-Sudirman Said) bisa datang. Tapi ya sudah diwakilkan oleh dirjennya," ungkap Rizal di kantornya, Jakarta.

Sementara, Direktur Jenderal (Dirjen) Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Jarman menjelaskan, bosnya itu tidak bisa hadir lantaran ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

"Pak Menteri (Menteri ESDM-Sudirman Said) ada tugas lain," ujar Jarman tanpa merinci secara detail tugas apa yang membuat Sudirman tidak hadir dalam rakor penting tersebut. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said tak terlihat dalam rakor yang diadakan oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News