Tak Hanya Bicara, PKPI Siap Diverifikasi

Tak Hanya Bicara, PKPI Siap Diverifikasi
Tak Hanya Bicara, PKPI Siap Diverifikasi
JAKARTA - Kepengurusan lengkap PKP Indonesia (PKPI) disebutkan sudah 100 persen di tingkat kecamatan. Ini menandakan PKP Indonesia, sudah siap untuk diverifikasi oleh Kementerian Hukum dan HAM.

"Insya Allah, seluruh PKP Indonesia di seluruh Indonesia siap diverifikasi," kata Ketua DPP PKP Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Sarafudin Arsyad, Kamis (23/6), di Jakarta.

Komitmen tersebut, kata Sarafudin pula, lebih jauh akan ditindaklanjuti dengan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional pada 25-26 Juni di Jakarta. Rakernas PKP Indonesia ini memfokuskan kepada beberapa persoalan dan tahapan.

Persoalan itu antara lain yaitu, bahwa lulus verifikasi adalah keniscayaan untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Kemudian juga, menegaskan positioning PKP Indonesia sebagai partai yang berkarakter, atau urgensi empat pilar, serta memenangkan pertarungan global untuk mengembalikan kedaulatan bangsa dan negara demi kepentingan nasional.

JAKARTA - Kepengurusan lengkap PKP Indonesia (PKPI) disebutkan sudah 100 persen di tingkat kecamatan. Ini menandakan PKP Indonesia, sudah siap untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News