Tak Hanya Cegah Virus dan Bau, Teknologi Plasmacluster dari Sharp juga Menjaga Kecantikan Kulit

Tak Hanya Cegah Virus dan Bau, Teknologi Plasmacluster dari Sharp juga Menjaga Kecantikan Kulit
Beberapa produk Sharp yang menggunakan teknologi Plasmacluster. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia terus memanjakan kesehatan konsumennya lewat produk-produk unggulannya.

Salah satunya yakni gebrakan Sharp melalui teknologi Plasmacluster yang telah terbukti efektif dalam mencegah virus dan mikroba yang bisa mencemarkan udara dan membuat udara jadi lebih jernih dan sehat.

Teknologi Plasmacluster juga mampu menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam. Setelah menjernihkan udara, ion-ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara.

Lalu bagaimana cara kerja teknologi Plasmacluster ini?

Ion Plasmacluster memiliki kesamaan dengan ion positif dan negatif yang ada di alam. Ion-ion ini dikelilingi oleh molekul-molekul air dan dilepas ke udara.

Kemudian ion-ion yang berasal dari hidroksida (OH) bebas akan beroksidasi tinggi ketika mereka bergerak menuju permukaan mikroba di udara, seperti alergen, bakteri, jamur, dan virus. Ion-ion tersebut akan menghilangkan hidrogen dari permukaan protein dan menghancurkannya.

Selanjutnya hidroksida bebas akan bergabung dengan hidrogen (H) untuk membentuk air (H2O) yang akan kembali ke udara.

Intinya, penjernih udara Sharp mengandung Plasmacluster Ion Generator yang melepaskan ion positif dan negatif ke udara. Ion Plasmacluster yang digunakan melalui ruangan, alergen, bakteri, jamur dan virus di sekitarnya, mengubah molekul hidrogen dalam protein permukaannya menjadi air.

Gebrakan Sharp melalui teknologi Plasmacluster telah terbukti efektif dalam mencegah virus dan mikroba yang bisa mencemarkan udara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News