Tak Hanya Madrid, Manchester City juga Pastikan Tiket 16 Besar

Tak Hanya Madrid, Manchester City juga Pastikan Tiket 16 Besar
Tak Hanya Madrid, Manchester City juga Pastikan Tiket 16 Besar

jpnn.com - Tak Hanya Madrid, Manchester City juga Pastikan Tiket 16 Besar

Fernandinho (Manchester City) menyumbang satu gol ke gawang Sevilla. Foto: AFP

SEVILLA - Selain Real Madrid, Manchester City juga sudah memastikan satu tempat di babak gugur 16 Besar Liga Champions musim ini.

Kemenangan 3-1 saat tandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/11) dini hari tadi, membuat pasukan arahan Manuel Pellegrini berada di puncak klasemen Grup D, menabung 9 poin dari 4 laga. 

Sevilla yang berada di peringkat tiga klasemen memang masih bisa menyamakan poin City bila menyapu bersih dua laga sisa, dan City kalah di dua pertandingan akhir.

Namun head to head City vs Sevilla yang lebih baik (2-1, 3-1), memberi keuntungan buat delegasi Inggris. Minimal City finis sebagai runner up.

Dalam laga tadi pagi, City menuai gol lewat Raheem Sterling (8), Fernandinho (11) dan Wilfried Bony (36). Tuan rumah hanya mendapat satu gol lewat Benoit Tremoulinas (25).

Di laga lain, Juventus membawa satu poin dari lawatannya ke markas Borussia Moenchengladbach. Bermain imbang 1-1 membuat Juve kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 8 poin. M'Gladbach menempati juru kunci sementara dengan 2 poin. (adk/jpnn)


Fernandinho (Manchester City) menyumbang satu gol ke gawang Sevilla. Foto: AFP SEVILLA - Selain Real Madrid, Manchester City juga sudah memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News