TERUNGKAP! Manajer Iannone: Dari Dulu Marquez Selalu Membenci Rossi

TERUNGKAP! Manajer Iannone: Dari Dulu Marquez Selalu Membenci Rossi
Valentino Rossi bersama Marc Marquez saat masih kecil. Foto: Istimewa

jpnn.com - VALENCIA - Insiden “tendangan” Valentino Rossi kepada Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10) lalu membuat citra persahabatan antara Rossi dan Marquez hancur. Padahal, banyak yang menyebut Rossi adalah idola Marquez. 

Ternyata, Marquez tidak pernah menganggap Rossi sebagai pujaannya. Hal itu diungkapkan oleh manajer pembalap Ducati Andrea Iannone, Carlos Pernat di Gazzetta World, Selasa (2/11).

Tiga tahun lalu, kata Pernat, Rossi pernah curhat kepadanya soal Marquez. Pembalap Spanyol itu, kata Rossi, adalah sosok yang penuh kepalsuan. 

“Rossi bilang, Carlo kamu tidak tahu bahwa Marquez adalah orang yang palsu. Dia itu fake,” kata Pernat menirukan perkataan Rossi. Karena itu, ketika insiden Sirkuit Sepang terjadi, Pernat ingat kata-kata Rossi tersebut.

Padahal, pada 2013, dalam sebuah wawancara Marquez mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan The Doctor. Bahkan, dia memasang poster VR 46 di kamarnya. 

“Saya hanya tertawa mendengarnya. Itu penuh kebohongan,” kata Pernat. (jon/jpnn)

 


VALENCIA - Insiden “tendangan” Valentino Rossi kepada Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10) lalu membuat citra persahabatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News