Tak Ikut Nyoblos, Anang-Ashanty Pilih Umrah

Tak Ikut Nyoblos, Anang-Ashanty Pilih Umrah
Anang dan Ashanty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Momentum Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak dimanfaatkan keluarga Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty. Di hari pencoblosan 15 Februari, pasangan selebriti itu justru memboyong seluruh keluarga, termasuk pengasuh anaknya umrah.

Arsy yang masih batita pun diajak serta. Kecuali Arsya tidak diikutkan karena masih bayi. "Iya nih, kami sudah berangkat ke bandara dari subuh. Umrah dulu untuk menyucikan hati," kata Ashanty dalam infotainment, Kamis (16/2).

Baik Anang maupun Ashanty mengaku tidak ada niatan untuk tidak nyoblos. Namun, jadwal umrah ditetapkan 15‎ Februari sehingga melewatkan momen penting tersebut.

Dalam berbagai posting-an, keluarga Anang ini menunjukkan siapa calon kepala daerah yang akan dipilih. Sebagai kader PAN, Anang pilih nomor satu. Sedangkan Ashanti dalam foto yang di-posting tampak mengacungkan dua jari, Aurel tiga jari. Sedangkan ‎Azriel...empat jari. (esy/jpnn)

 


Momentum Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak dimanfaatkan keluarga Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty. Di hari pencoblosan 15 Februari, pasangan selebriti


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News