Tak Ingin Kalah, Demokrat Belum Pilih Calon

Tak Ingin Kalah, Demokrat Belum Pilih Calon
Tak Ingin Kalah, Demokrat Belum Pilih Calon
JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengatakan, dalam pekan ini partai berlambang mercy itu akan memutuskan siapa calon gubernur yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta.

           

“Ya, minggu inilah insyaallah akan diputuskan. Majelis tinggi memantau perkembangan, (seperti) naik turunnya polling, pasangan dan peluang menang tentu kita hitung juga,” kata Marzuki kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (16/3).

“Tentu kita juga hitung. Kita tidak ingin yang kita calonkan nantinya akan menderita kekalahan,” kata mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Apalagi, kata dia, pilkada kali ini merupakan pertarungan untuk mencari pemimpin ibu kota, sehingga harus berhitung dengan matang. “Walaupun pada akhirnya yang akan menentukan adalah Tuhan, kita sebagai manusia tentu berusaha dengan hitung-hitungan,” ujar Ketua DPR itu.

 

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengatakan, dalam pekan ini partai berlambang mercy itu akan memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News