Megawati Gembleng Ratusan Kader di El Tari

Minta Tak Mudah Terbujuk Tawaran Uang

Megawati Gembleng Ratusan Kader di El Tari
Megawati Gembleng Ratusan Kader di El Tari
KUPANG - Megawati Soekarnoputri terus berupaya menyambangi kader-kadernya di PDI Perjuangan. Hari ini, Ketua Umum PDI Perjuangan itu menemui ratusan kadernya yang memadati Gedung Olah Raga (GOR) Flobamora di El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Putri proklamator Bung Karno itu hadir di NTT, dalam rangka Pemantapan Struktur Partai se-Provinsi NTT. Dalam kesempatan itu Megawati mengingatkan kadernya untuk terus meningkatkan kerja nyata bagi masyarakat.

Menururnya, struktur partai harus diefektifkan. "Tadi saya tanya Pak Frans (Ketua DPD PDIP NTT Frans Lebu Raya), struktur partai sudah sampai mana. Kata Pak Frans sudah sampai rantinng," ucap Megawati.

Presiden RI kelima itu sempat mengungkapkan rasa herannya karena pada Pemilu lalu PDIP kalah di banyak daerah. Padahal, katanya, ada banyak kabupaten/kota yang dipimpin kepala daerah dari PDIP.

KUPANG - Megawati Soekarnoputri terus berupaya menyambangi kader-kadernya di PDI Perjuangan. Hari ini, Ketua Umum PDI Perjuangan itu menemui ratusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News