Bang Adji Daftar ke KPU Hari Ini

Bang Adji Daftar ke KPU Hari Ini
Bang Adji Daftar ke KPU Hari Ini
PASANGAN calon independen Hendardji Soepandji-A Riza Patria rencananya mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur DKI ke KPU Provinsi DKI, hari ini (16/3). “Kami mendaftar karena kami memiliki keyakinan mampu dan berani untuk melakukan perubahan, membuat terobosan untuk kondisi Jakarta yang lebih baik, aman, nyaman, damai dan sejahtera,” ujar Bang Adji, sapaan Hendardji Soepandji.

  

Diakuinya, posisi sebagai calon independen sering dianggap sebelah mata, di remehkan, bahkan disudutkan menjurus fitnah. Namun pihaknya yakin, setiap niat kebaikan akan berbuah kebaikan. Tekad itu juga dilatarbelakangi melihat kondisi pembangunan Jakarta yang sporadis dan berdampak tata Kota Jakarta semakin berantakan. Ruang terbuka hijau tidak sampai 10 persen, kemacetan semakin menjadi-jadi, banjir menjadi persoalan rutin yang tidak terselesaikan, wilayah kumuh bertambah banyak, kriminalitas semakin tinggi, tingkat kesehatan dan pelayanan publik semakin memburuk, dan tidak adanya pemimpin yang bisa menjadi panutan, tegas dan tidak membohongi rakyatnya.

“Karena itu, cita-cita utama kami untuk menyelesaikan satu juta masalah Jakarta adalah melakukan peremajaan kota,” katanya.

Jakarta bisa ditata jika ada kemauan dan tekad kuat agar ruang terbuka hijau di Jakarta mencapai 30 persen. Dengan proporsi 20 persen publik dan 10 persen privat atau pribadi. Dari sinilah nantinya akar persoalan tata ruang Jakarta akan dibenahi secara berkesinambungan, terintegrasi dan bersinergi satu dengan lainya.

PASANGAN calon independen Hendardji Soepandji-A Riza Patria rencananya mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur DKI ke KPU Provinsi DKI, hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News