Tak Kapok, Avriellia Shaqila Kembali Umbar Foto Seksi

Tak Kapok, Avriellia Shaqila Kembali Umbar Foto Seksi
Avriellia Shaqila. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Model majalah dewasa Avriellia Shaqqila terlihat aktif kembali di media sosial. Terbukti, dia tak lagi mengunci akun Instagram pribadinya.

Menariknya, Avriellia membagikan video seksi di Instagram Story miliknya. Dalam video singkat itu, dia memperlihatkan pose tengah telungkup di atas ranjang.

Pakaian yang dikenakan Avriellia pun terlihat terbuka. Dia mengenakan singlet hitam dengan belahan dada yang terbuka.

Wanita yang terseret kasus prostitusi online ini tampak santai ketika belahan dada dan punggungnya dilihat para pengikutnya di Instagram.

Tak Kapok, Avriellia Shaqila Kembali Umbar Foto Seksi
Unggahan teranyar Avriellia Shaqila.

Tampil seksi memang bukan hal baru bagi dara kelahiran kelahiran 11 April 1994, mengingat profesinya sebagai model majalah dewasa.

Diketahui, akun Instagram Avriellia mulai akif sejak Juni 2014 lalu. Dari foto dan video yang di-posting mayoritas memperlihatkan belahan dada Avriellya.

Sebelumnya, nama Avriellia Shaqqila menjadi pusat perhatian publik setelah terseret dalam kasus prostitusi online di Surabaya. Dia diamankan bersama Vanessa Angel di sebuah kamar hotel pada Sabtu (5/1) lalu.(mg7/jpnn)


Model majalah dewasa Avriellia Shaqqila terlihat aktif kembali di media sosial. membagikan video seksi di Instagram Story miliknya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News