Tak Kebagian Tiket Final Voli PON Papua, Masyarakat Pilih Cara Ini

Tak Kebagian Tiket Final Voli PON Papua, Masyarakat Pilih Cara Ini
Pemain Jawa Tengah berusaha memblok spike yang dilakukan pemain Jawa Barat Ratri Wulandari saat laga final Bola Voli Putri PON XX Papua di GOR Voli Indoor Koya Koso, Kota Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Laga ini dimenangkan oleh tim Jawa Barat dengan Skor 3-0. (Foto: PON XX PAPUA/HARIANDI HAFID).

jpnn.com, JAYAPURA - Tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan Final cabor Voli indoor putri PON XX Papua 2021 antara Jawa Barat melawan Jawa Tengah membuat tiket yang tersedia tidak cukup.

Sebagian dari mereka memilih menonton langsung jalannya pertandingan melalui Giant screen atau layar monitor raksasa yang disiapkan panitia pelaksana di area Gedung Olahraga Voli Indoor Koya Koso, Kota Jayapura.

Warga tampak bersemangat menyaksikan daerahnya masing-masing berlomba di atas lapangan melalui layar tersebut.

"Hajar! Jangan kasih kendor. Ayo Jabar, kalahkan Jateng," teriak Sukirman, salah seorang warga Koya Barat, Kota Jayapura, dilansir dari laman PON Papua.

Sukirman sendiri tidak mempersoalkan dia beserta keluarganya tak bisa menyaksikan langsung di dalam arena.

"Dari mana pun kami menonton tidak masalah, yang penting Jabar menang," sahut Sukirman.

Namun, hal berbeda keluar dari mulut Hartanti, warga asal Jawa Tengah. Dia sedikit kesal lantaran tak diperbolehkan masuk ke arena pertandingan karena membludaknya penonton di dalam.

"Saya kesal, mas. Ya sudah saya menonton di luar saja, yang penting Jateng menang," tuturnya.(pon/mcr15/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan Final cabor Voli indoor putri PON XX Papua 2021 membuat tiket yang tersedia tidak cukup.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News