Tak Kuat Terus Diteror Debt Collector Pinjol, Ibu Dua Anak Ini Nekat Gantung Diri

Tak Kuat Terus Diteror Debt Collector Pinjol, Ibu Dua Anak Ini Nekat Gantung Diri
seorang ibu muda gantung diri di halaman rumah. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, WONOGIRI - Seorang ibu di Wonogiri, Jawa Tengah, berinisial WI, 38, tewas gantung diri di teras rumahnya, Sabtu (2/10), lantaran terus diteror debt collector pinjaman online (pinjol).

Dugaan itu terungkap dari wasiat yang ditulis wanita asal Dusun Kedungrejo RT 02 RW 05, Desa Selomarto, Kecamatan Giriwoyo, itu di beberapa lembar kertas yang diselipkan di sebuah buku.

Kapolsek Giriwoyo Iptu Sumarwan mengatakan kejadian itu diketahui Sabtu (2/10) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban sudah ditemukan meninggal tergantung di teras rumah korban.

“Kondisinya sudah tergantung dengan tali tambang berwarna hijau,” terangnya, Minggu (3/10).

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh mertua korban. Sang mertua berteriak histeris memanggil suami korban setelah mengetahui kondisi menantunya.

Korban pun diturunkan dan hal itu dilaporkan kepada pihak berwajib.

Tak berselang lama, dilakukan pemeriksaan oleh puskesmas setempat. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban murni bunuh diri.

Suwarman menuturkan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban untuk mengungkap motif WI mengakhiri hidupnya.

Seorang ibu di Wonogiri, Jawa Tengah, berinisial WI, 38, tewas gantung diri di teras rumahnya, Sabtu (2/10), lantaran terus diteror debt collector pinjaman online (pinjol).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News