Tak Masalah Undangan Rapimnas Tak Diteken Anas

Tak Masalah Undangan Rapimnas Tak Diteken Anas
Tak Masalah Undangan Rapimnas Tak Diteken Anas
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Max Sopacua, tak mempermasalahkan tidak adanya tanda tangan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dalam surat undangan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar Minggu (17/2) lusa. Pasalnya, Rapimnas merupakan urusan internal yang dipegang Majelis Tinggi.

"Jadi tidak masalah. Otoritas itu diperlebar karena Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal juga di Majelis Tinggi. Tapi otoritas keluar tanda tangan tetap oleh Ketua Umum," kata Max saat dihubungi, Jumat (15/2).

Dalam surat undangan Rapimnas Demokrat memang tidak ada tanda tangan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono maupun  Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum. Dalam surat undangan tersebut hanya ada tanda tangan Sekretaris Dewan Pembina PD, Jero Wacik dan Sekretaris Jenderal PD, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Surat undangan itu menggunakan kop surat 'Majelis Tinggi Partai Demokrat' lengkap dengan logo Partai Demokrat. Rapimnas Demokrat akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/2).

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Max Sopacua, tak mempermasalahkan tidak adanya tanda tangan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News