Tak Mau Anggap Remeh

Tak Mau Anggap Remeh
Tak Mau Anggap Remeh
MADRID - Hercules Alicante berubah menjadi klub yang ditakuti tim-tim papan atas Liga Primera. Ini tak lepas dari sukses mereka mengalahkan raksasa sekaligus juara bertahan Barcelona 2-0 pekan lalu. Lebih menakjubkan lagi, kemenangan itu dipetik di kandang kebanggaan Barcelona, Nou Camp. Tak heran, Valencia yang kebagian bertamu ke Jose Rico Perez nanti malam memilih berhati-hati (siaran langsung tvOne pukul 21.50 WIB).

   

Sebenarnya, pelatih Valencia Unai Emery tidak terlalu mengkhawatirkan performa anak buahnya. El Che"sebutan Valencia"mampu menjaga konsistensi penampilan dengan menyapu seluruh kemenangan di tiga laga terakhir. Dua di ajang Liga Primera, satu lagi atas Bursaspor, di fase grup Liga Champions.

   

Namun, tetap saja fakta Hercules mampu mempecundangi tim terkuat musim lalu membuatnya ogah bersikap pongah. Apalagi, duel di Jose Rico Perez itu bisa disebut sebagai derby. Alicante yang menjadi homebase Hercules memang merupakan bagian dari komunitas Valencia. So, motivasi David Trezeguet dkk tentu berlipat ketika menghadapi El Che.

   

"Ini adalah derby, dan pertandingan yang sangat penting. Kami harus menghadapi mereka dengan kewaspadaan tingkat tinggi," papar Emery, seperti dilansir Soccernet. "Kami sudah lama tidak melawan Hercules, dan dari yang kami ketahui, mereka sudah membangun diri menjadi tim kuat di Liga Primera. Pasti ini akan menjadi laga yang sulit," lanjutnya.

   

MADRID - Hercules Alicante berubah menjadi klub yang ditakuti tim-tim papan atas Liga Primera. Ini tak lepas dari sukses mereka mengalahkan raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News