Tak mau Antre, Wanita Bergaun Biru Tampar Petugas SPBU

Tak mau Antre, Wanita Bergaun Biru Tampar Petugas SPBU
Ilustrasi SPBU. Foto: Pertamina

jpnn.com, BEKASI - Aksi anarkistis seorang wanita bergaun biru terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengamuk dan menampar petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Harapan Indah.

Aksi kekerasan wanita terhadap petugas SPBU itu lantas viral di dunia maya yang diunggah oleh akun Instagram milik @agoez_bandz tersebut.

Dalam unggahannya itu tampak wanita bergaun biru itu melayangkan tangannya ke wajah petugas SPBU yang sedang melayani konsumen.

Si petugas tampak tidak memedulikan wanita yang menyerangnya tanpa ampun hingga petugas keamanan datang melearainya.

Bukannya mereda, situasi justru makin meruncing. Seorang pria berbaju kuning tampak berusaha membela wanita tersebut. Ketiganya langsung terlibat adu mulut.

Menurut keterangan pemilik akun, aksi kekerasan wanita bergaun biru terjadi saat hendak mengisi bahan bakar. Namun, wanita itu tidak mau mengantre.

“Awalnya, wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antre di jalur sepeda motor. Akan tetapi, selang beberapa lama, wanita itu justru menghampiri petugas dan memukulnya,” tulis akun tersebut.

Awalnya, wanita tersebut sudah diberi tahu jika dia harus antre di jalur sepeda motor. Namun, selang beberapa lama, wanita itu justru menghampiri petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News