Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Didimax Berjangka Sponsori PSG Pati

Minggu, 25 April 2021 – 14:59 WIB
Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Didimax Berjangka Sponsori PSG Pati - JPNN.com
Didimax Berjangka mensponsori PSG Pati di liga 2. Foto: Didimax

jpnn.com, JAKARTA - PT Didimax Berjangka menunjukkan komitmennya untuk mendukung sepak bola tanah air dengan mensponsori PSG Pati yang tampil di Liga 2 2021.

Ini merupakan tahun pertama Didimax menjadi sponsor klub sepak bola kasta kedua di Indonesia dari awal hingga akhir musim.

Tidak hanya menjadi sponsor klub Liga 2 PSG Pati, Didimax juga mendukung penuh klub Liga 1 salah satunya ialah Persib Bandung.

CEO Didimax Yadi Supriyadi mengatakan, Didima, bisa mendukung penuh sepak bola tanah air termasuk klub yang bermain di dalamnya.

"Kami merasa dukungan terhadap klub-klub Liga 1 dan Liga 2 akan memberikan dampak positif dan Didimax makin dikenal masyarakat Indonesia.” ujar Yadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/4).

Klub PSG (Putra Safin Group) Pati, terus bergerak dalam mempersiapkan tim dalam menyambut musim 2021. Terbaru, mereka merilis jersey kandangnya dengan Logo Didimax di bagian depan.

Manager PSG Pati Doni Setiabudi mengungkapkan, mengapresiasi kepada  Didimax yang telah mendukung klubnya, PSG Pati.

"Kami berharap Didimax mampu meningkatkan kembali antusiasme masyarakat terhadap persepakbolaan nasional setelah tahun kemarin harus di stop karena pandemi,” ungkap Doni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...