Jumat, 22 September 2017 – 20:27 WIB

Tak Monoton, Table Top Bangkok Lebih Seru

Jumat, 17 Februari 2017 – 14:53 WIB
Tak Monoton, Table Top Bangkok Lebih Seru - JPNN.COM

Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Kabar baik datang dari perhelatan Indonesia Tourism Table Top di Bangkok, Thailand. Acara yang digelar oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk mempertemukan secara langsung antara buyers dari Negeri Gajah Putih itu dengan para sellers dari industry pariwisata nasional itu dinilai lebih elegan, lebih atraktif dan lebih menarik kemasannya.

Itu sangat berpengaruh, karena membuat mereka nyaman dalam berkomitmen dan transaksi.

Bertempat di di Chitalasa Grand Ballroom 3, Hotel Marriott Marquis, Queens Park, Bangkok Thailand, Table Top yang digawangi oleh Deputi Pemasaran Mancanegara Kemenpar Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara. Pujian para buyers yang hadir itu membuat momentum B to B itu menjadi sangat efektif.

”Acaranya tidak monoton, lebih atraktif dan seru. Konten yang ditawarkan juga sangat menarik untuk kami, terutama destinasinya yang cocok untuk pasar kami. Kami optimis, karena itu ada banyak kesepakatan untuk berwisata ke Indonesia,” kata Paul Phornprathipdeva dari AA Travel Service Thailand yang hadir di acara tersebut.

Dalam acara tersebut memang Kemenpar tampil beda. Para peserta buyers maupun sellers dibuat “hidup” dengan berbagai acara. Sebelum dimulai, Kemenpar mem-briefieng sellers agar satu komando dan satu visi dalam menawarkan produk. Acara pun dikemas dengan entertain yang dibalut kekayaan budaya dan musik tanah air.

Selain itu, juga memboyong Tim Kesenian Budaya Etno Art Company Indonesia Bandung, Kementerian yang dipimpin Arief Yahya itu juga mengadakan kuis, mendapatkan hadiah souvenir, permainan, memilih Sellers terbaik maupun buyers terbaik dan juga sangat interaktif.

Semua sellers juga diberikan kesempatan memaparkan seluruh produknya untuk dijual kepada 32 buyers yang hadir di Hotel mewah tersebut.

Hal senada diungkapkan oleh Sellers asal Indonesia, Jackson Kho. Pria yang berasal dari MG Destinations itu mengatakan acara yang dikemas Kemenpar itu kini lebih elegan. Jackson mengaku bangga sebagai bangsa Indonesia karena menawarkan keindahan Indonesia di hotel mewah yang berada di pusat Kota Bangkok.

SHARES
TAGS   pariwisata
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini