Tak Pakai Helm, Pengendara Ini Tewas Mengenaskan

Tak Pakai Helm, Pengendara Ini Tewas Mengenaskan
Suasana kecelakaan yang menewaskan Jawahir, 28, setelah bertabrakan di Jalan Sultan Syahrir tepatnya di depan MTs As-Sadiah Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang, Kaltim. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BONTANG - Seorang pengendara sepeda motor atas nama Jawahir, 28, meregang nyawa setelah tabrakan dengan truk di Jalan Sultan Syahrir tepatnya di depan MTs As-Sadiah Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang, Kaltim.

Korban yang tak pakai helm saat berkendara itu juga sempat terseret dan mengalami benturan keras di kepala.

Laka lantas tersebut melibatkan satu unit truk bermerek Dyna dengan nomor polisi KT 8631 DF dengan motor matik merek Honda vario bernomor KT 5736 DS.

KBO Sat Lantas Polres Bontang Iptu Eko Wahyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 08.00 Wita.

Saat itu, pengemudi truk atas nama Mursalin, 66, berjalan dari arah kantor HTT Ready Mix, menuju ke arah pelabuhan.

“Sesampainya di Jalan Sultan Syahrir, pengendara hendak berbalik arah dan mengambil haluan dari kiri ke kanan,” jelas Eko saat ditemui di ruangannya, Jumat (19/1).

Dikatakan dia, saat hendak melakukan haluan dan berbelok pelan ke arah kanan, saat bersamaan muncul dari belakang sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor atas nama Jawahir, 28, yang merupakan warga Jalan Samratulangi, Gang Kerapu 1, RT 16, Kelurahan Tanjung Laut Indah, tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Seorang pengendara sepeda motor atas nama Jawahir, 28, meregang nyawa setelah tabrakan dengan truk di Jalan Sultan Syahrir Bontang, Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News