Tak Perlu Kecewa

Tak Perlu Kecewa
Tak Perlu Kecewa
JAYAPURA - Ambisi Persipura untuk menggeser Sriwijaya FC dari takhta klasemen Indonesia Super League (ISL) urung terlaksana.  Pasalnya tim kebanggan masyarakat Kota Jayapura itu ditahan imbang saudara mudanya Persidafon Dafonsoro 1-1 di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Senin (9/4).

 

Persidafon berhasil unggul lebih dulu melalui bomber andalannya Patrich Wanggai di menit 25,. satu menit berselang Persipura membalas melalui gelandang asal Liberia Zah Rahan.

 

Bagi pelatih Persipura Jacksen F Tiago dengan hasil ini  timnya harus puas, dan kedepan harus bekerja lebih keras lagi.  "Ya,  hasil ini kita harus puas dan kita belum mampu menyingkirkan Sriwijaya FC dari puncak klasemen sementara namun masih ada 16 kali pertandingan lagi dimana Persipura harus bekerja lebih keras lagi dan semoga kedepan Persipura lebih baik,"ujarnya.

 

Mengenai pertandingan secara menyeluruh, Jacksen menjelaskan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi performance pemain misalnya Imanuel Wanggai absen sehingga Ian Luis Kabes terpaksa ditarik ke tengah kemudian Boaz Solossa dan Victor Pae absen sehingga pilihan untuk menambah kekuatan di lini depan sangat terbatas sehingga memaksakan super sub Lukas Mandowen harus bermain sejak menit awal.

 

JAYAPURA - Ambisi Persipura untuk menggeser Sriwijaya FC dari takhta klasemen Indonesia Super League (ISL) urung terlaksana.  Pasalnya tim kebanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News