La Nyalla Respons Pengiriman Task Force

La Nyalla Respons Pengiriman Task Force
La Nyalla Respons Pengiriman Task Force
JAKARTA-Sepak Bola Indonesia mulai ditangani ’’dunia luar’’. Pengiriman Task Force untuk membantu rekonsiliasi sepak bola Indonesia langsung direspons PSSI La Nyalla Mattalitti. Mereka menyatakan siap mempertemukan pemilik suara yang datang di Kongres Luar Biasa (KLB) Jakarta (18/3) dengan tim bentukan AFC tersebut.

Hal ini ditandaskan Komite Eksekutif PSSI La Nyalla, Djamal Aziz, dan Ketua Komisi Disiplin Hinca Pandjaitan. Menurut mereka, itu dilakukan sebagai bentuk kepercayaan diri bahwa semua voter yang hadir di KLB merupakan anggota PSSI asli.

’’Bagi FIFA, yang berdaulat adalah anggotanya sehingga mereka yang akan menyambut mereka jika Task Force datang. Kita hanya sediakan forum untuk berdiskusi,’’ kata Djamal Aziz di Jakarta, kemarin.

Bukan hanya tempat dan kesempatan, PSSI La Nyalla juga akan menyiapkan bukti foto dan dokumen mengenai keabsahan anggota ini. Termasuk berkas-berkas yang sebelumnya telah dikirim seusai Rapat Akbar Sepak bola Nasional (RASN) hingga KLB.

JAKARTA-Sepak Bola Indonesia mulai ditangani ’’dunia luar’’. Pengiriman Task Force untuk membantu rekonsiliasi sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News