Tak Perlu Ribet Cari Tukang, Sudah Ada Aplikasinya

Tak Perlu Ribet Cari Tukang, Sudah Ada Aplikasinya
Tak Perlu Ribet Cari Tukang, Sudah Ada Aplikasinya

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Layanan pemesanan tukang online kini sudah tersedia. Namanya diselaraskan dengan layanannya, tukang.com. 

"Dengan pesatnya jumlah pemesanan dan cepatnya perkembangan teknologi, tukang.com mengubah konsep bisnis menjadi sebuah aplikasi di mana tukang.com mempertemukan langsung pengguna jasa dengan tukang maupun vendor," kata CEO Tukang.com, Aziz Hartanto di Jakarta, Senin (1/8). 

Layanan pemesanan tukang profesional ini awalnya hanya melalui website. Karena perkembangan teknologi yang begitu cepat, kini tukang.com telah meluncurkan aplikasi Android tukang.com. Ini lebih memudahkan pelanggan dalam pemesanan juga proses pembayaran.

Tukang.com merupakan layanan online karya anak bangsa. Didirikan oleh Aziz Hartanto dan Rommy Adams beserta timnya pada awal 2016. Sesuai namanya, aplikasi ini akan menghubungkan langung pelanggan dengan tukang. 

"Anda bisa dengan mudah mendapatkan tenaga tukang-tukang profesional dengan berbagai macam keahlian yang akan membantu memperbaiki dan menyelesaikan masalah pada bangunan Anda," kata Aziz kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/8). 

Aziz menjelaskan, spesifikasi yang disiapkan adalah tukang kayu, tukang atap, tukang ledeng, hingga tukang bangunan yang 

"Juga dari tukang listrik, tukang taman hingga tukang kolam, Anda bisa panggil mereka hanya sekali sentuh melalui ponsel pintar Anda,"ucapnya. 

Aziz adalah pengusaha muda di bidang konstruksi dan properti. Ide pembuatan aplikasi ini kemudian muncul setelah bertemu dengan Rommy yang berkecimpung di usaha penyiaran dan digital media. 

JPNN.com JAKARTA - Layanan pemesanan tukang online kini sudah tersedia. Namanya diselaraskan dengan layanannya, tukang.com.  "Dengan pesatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News